DEPOSIT MUDAH DENGAN QRIS DI MARVEL4D

Halo para pecinta situs judi online, kali ini mimin kembali lagi dengan info terupdate tentang cara untuk melakukan deposit via QRIS di salah satu bandar online rekomendasi mimin yaitu MARVEL4D.

APA ITU QRIS?

Quick Response Code Indonesian Standard atau yang biasanya disingkat QRIS adalah standardisasi oleh Bank Indonesia untuk semua perusahaan yang memanfaatkan teknologi finansial (fintech) seperti GoPay, OVO, DANA, LinkAja, dan lainnya. QRIS dikembangkan oleh industri sistem pembayaran bersama Bank Indonesia dengan menyatukan berbagai macam QR code dari beragam Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran (PJSP). Dengan adanya QRIS dan QR Code maka proses transaksi menjadi lebih mudah, cepat, praktis dan pastinya tetap terjag​a keamanannya.

CARA DEPOSIT VIA QRIS

Berikut akan mimin infokan langkah-langkah mudah untuk melakukan deposit via QRIS di situs MARVEL4D.

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
1. Buka link Marvelmaju88.com di handphone anda. Untuk member yang sudah mempunyai user ID maka anda bisa langsung login dengan memasukkan username dan password terlebih dahulu. Sedangkan untuk new member maka anda bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui menu daftar dan isi lengkap data yang diminta, setelah user ID selesai dibuat maka anda bisa login ke dalam situs.


2. Setelah login maka bisa memilih menu deposit dan anda akan diarahkan untuk mengisi form deposit


3. Pilih QRIS Payment sebagai metode untuk melakukan deposit. Pada kolom jumlah anda bisa mengisikan jumlah deposit yang anda inginkan.
Sebagai informasi tambahan, minimal deposit menggunakan transaksi QRIS adalah Rp 10.000 dan akan di kenakan biaya sebesar 0.79% dari jumlah deposit anda.
Contoh :
Anda melakukan deposit Rp 50.000 melalui QRIS, maka masukkan nominal 50.000 di kolom jumlah deposit dan secara otomatis akan muncul kode unik, biaya servis serta jumlah total yang harus anda transfer.


4. Setelah selesai memasukkan nominal maka anda bisa mengklik tombol kirim. Barcode QRIS akan di berikan setelah anda menekan tombol kirim.


5. Setelah melakukan pembayaran melalui barcode tersebut maka deposit anda akan di proses dalam kurun waktu 5 menit.

6. Anda bisa menghubungi customer service kami via live chat untuk mengkonfirmasi status deposit anda.

Sekian informasi dari mimin tentang QRIS dan cara melakukan deposit via QRIS di MARVEL4D. Semoga artikel ini membantu anda semua untuk mempermudah proses deposit. Salam dari mimin!~